ISBI Sabet Penghargaan Bergengsi

KILASBANDUNGNEWS.COM – Sebanyak empat penghargaan bergengsi pada Anugerah Diktiristek tahun 2023, berhasil diraih oleh Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI), Bandung.

Ke empat penghargaan tersebut adalah Anugerah Kerja sama Silver Winner kategori Satuan Kerja (Satker) sub kategori Kerja sama dengan Pemerintah dan NGO terbaik, Bronze Winner Kerja sama dengan Industri Terbaik, Kategori Anugerah Humas Bronze Winner sub kategori Unit Layanan Terpadu dan Bronze Winner sub kategori Siaran Pers.

Rektor ISBI Bandung, Dr. Retno Dwimarwati, S.Sn., M.Si mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dengan raihan penghargaan tersebut, karena penghargaan itu merupakan hasil kerja keras yang dilakukan oleh seluruh jajarannya.

Dengan prestasi yang diraihnya tersebut, orang nomor satu dikampus ISBI tersebut meminta kepada seluruh jajaran Pimpinan ISBI Bandung, untuk terus menjaga kinerjanya, “Artinya, kerja sama yang dilakukan harus berdasarkan komitmen dan tanggung jawab,” kata Retno, di hadapan para awak media saat melakukan jumpa media, di Ruang Rapat Pimpinan, Lantai 1, Jalan Buahbatu No 212, Kota Bandung, Jum’at (15/12/2023).

Saat jumpa media Retno didampingi oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Indra Ridwan, S.Sos., M.Sn., M.A., Ph.D., Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Dr. Enok Wartika, S.Sos., M.Si., dan Wakil Rektor III Bidang Perencanaan, Sistem Informasi, dan Kerja Sama, Dr. Supriatna, S.Sn., M.Sn.

Anugerah Diktiristek 2023 berlangsung di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2023) malam, dimana Rektor ISBI Bandung, Dr. Retno Dwimarwati, S.Sn., M.Si., secara langsung hadir menerima penghargaan tersebut. (Yudi)