Beri Kenyamanan Konsumen, Giant Tampil Beda

Bandung – Persaingan sektor bisnis ritel, khususnya pasar modern untuk menjaring konsumen sebanyak mungkin terus terjadi, di saat kebutuhan masyarakat akan kemudahan dan kenyamanan untuk memenuhi kebutuhannya terus meningkat.

Berbagai upaya dan inovasi terus dilakukan oleh para pengusaha yang bergerak dalam bisnis ritel seperti yang dilakukan Giant dengan meluncurkan “Giant Tampil Beda” di Giant Ekspres Kota Baru Parahyangan.

Territorial Head Giant, Stefanus Jemianus Lepa mengatakan, perubahan ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan serta memberikan pelanggan pengalaman berbelanja yang nyaman, komprehensif dan menyenangkan. Ini

“Kita memanjakan pelanggan dengan suasana baru yang segar, fasilitas yang lebih lengkap dan beragam produk berkualitas, juga dengan promosi terbaik,” ucapnya.

Menurut Stefanus, perubahan ini juga merupakan strategi kami untuk bertransformasi ke arah yang lebih baik untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan tempat berbelanja lengkap, nyaman dan menjual produk yang berkualitas dengan harga terbaik.

“Perubahan ini langsung terlihat begitu pelanggan memasuki toko, seperti tata letak yang telah diatur sedemikian rupa sehingga pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan barang yang dibutuhkan,” katanya.

Stefanus menambahkan, untuk pelanggan yang ingin istirahat atau menunggu, pihaknya juga memiliki kedai kopi dengan beragam pilihan menu dan juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat langsung membeli obat-obatan, kosmetik, juga berkonsultasi dengan apoteker dan beauty advisor dari Guardian yang terintegrasi ke dalam area dalam toko.

“Kami memahami bahwa pelanggan membutuhkan one stop shopping store dengan fasilitas terbaik, kemudahan memilih barang dan kualitas produk terbaik, ada juga berbagai tenant restoran, kedai kopi, laundry dan taman bermain anak-anak yang tidak hanya menyediakan barang dan jasa berkualitas, tetapi juga penuh dengan promosi menarik lainnya,” tuturnya.***


Rep: Suparno Hadisaputro