Kilas Bandung, Rabu (24/7/2019)

KilasBandung – Program perlindungan hak anak harus digagas oleh semua OPD di Kota Bandung bukan hanya oleh dinas atau instansi terkait saja. Ketua TP PKK Kota Bandung Siti Muntamah Oded mengatakan semua OPD mendapat bagian sesuai kewenangannya untuk menciptakan kota Bandung sebagai Kota Ramah atau Layak Anak.

Sebanyak 11 ASN Pemkot Bandung terjaring operasi tim Gerakan Disiplin Aparatur karena berkeliaran di luar kantor saat jam kerja. Kasatpol PP Kota Bandung Rasdian Setiadi mengingatkan kepada seluruh ASN Kota Bandung agar tidak berkeliaran saat jam kerja sebab Tim GDA akan kembali beroperasi di tempat lain yang disinyalir menjadi lokasi para ASN mangkir dari tugasnya.

Pemkot Bandung tidak pernah melarang para ASN berada di luar kantor saat jam kerja selama dapat membuktikan kepentingannya. Kabid Evaluasi, Disiplin, dan Kesejahteraan Pegawai BKPP Kota Bandung Harry Chrismaryadi mengatakan bagi ASN yang melanggar Pemkot bakal memberikan sanksi untuk memberikan efek jera juga mendisiplinkan para ASN di lingkungan Pemkot Bandung.

Untuk memenuhi kebutuhan terhadap tayangan yang berkualitas MIX Network memberikan alternatif tayangan bagi warga Kota Bandung.  Direktur Operasional MIX Bobby Christoffer mengatakan terpilihnya Bandung karena masyarakatnya memiliki individu atau komunitas pencinta bola yang fanatik.

Untuk mengenalkan kepedulian anak-anak dan generasi muda terhadap lingkungan khususnya keberadaan burung liar, Bandung Zoo bersama Burung Indonesia menggelar program Noong Manuk atau pengamatan burung liar di Kebun Binatang Bandung.  Manager Komunikasi Bandung Zoo Sulhan Syafii mengatakan masyarakat yang berminat ikut program dapat mendaftar untuk dijadwalkan kegiatannya.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.