1.200 Aparat Ikuti Apel Pengamanan Malam Takbiran 1439 H

Bandung – Sebanyak 1.200 personil terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan unsur terkait lainnya mengikuti apel gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1439 H/ 2018 M dan Operasi Ketupat Lodaya 2018 di Gedung Sate Jalan Diponegoro Kota Bandung, Kamis (14/6/2018).

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan mengatakan, apel gabungan ini untuk mengamankan pelaksanaan malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

“Hadirnya TNI, Polri, Pemda dan komponen lainnya pada pengamanan malam takbir merupakan implementasi pengabdian kepada masyarakat khususnya masyarakat Bandung dan sekitarnya,” katanya.

Sinergisitas TNI, Polri dan Pemprov Jabar serta komponen masyarakat lainnya akan membuat kondisi keamanan Kota Bandung aman dan selalu kondusif.

Sementara itu, Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto mengungkapkan, bahwa sinergitas semua unsur baik TNI, Polri, Pemda dan unsur lainnya sungguh nyata sebagai implemantasi hadirnya pemerintah untuk memberikan keamanan kepada masyarakat.

“Sinergisitas TNI, Polri dan Pemprov Jabar serta komponen masyarakat lainnya akan membuat kondisi keamanan Kota Bandung aman dan selalu kondusif,” ucapnya.

Hadir pada apel tersebut Kasgartap II/Bandung, PLH Gubernur Jabar, Pejabat Kodam III/Siliwangi, Pejabat Polda Jabar, Danlanal dan para tamu undangan lainnya.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung