Sambut Lebaran 2024 TNI Menggelar Bazar Murah Serentak di Seluruh Indonesia

KILASBANDUNGNEWS.COM – Tentara Nasional Indonesia menggelar acara Bazar Murah, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, yang dilakukan serentak di seluruh jajaran TNI di Indonesia.

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan tersebut, bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga prajurit, PNS TNI, serta masyarakat yang ada disekitar satuan TNI.

Usai dibuka secara virtual, dalam pengarahannya di hadapan Prajurit serta PNS TNI, Pangdam III Siliwangi, Mayor Jenderal TNI Mochammad Fadjar mengaku sangat bangga, karena setiap kegiatan yang digelar oleh Kodam III Siliwang, selalu mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Kegiatan bazar kali ini adalah merupakan hasil kolaborasi antara Kodam III Siliwangi, dengan para UMKM, serta para distributor kebutuhan pokok, sehingga dalam Bazar yang digelar dihalaman Makodam III Siliwangi ini sangat membantu keluarga TNI dan masyarakat, karena harga kebutuhan pokok yang dijual di Bazar ini lebih murah dibandingkan dengan harga kepokmas yang ada di pasaran. (Yudi Dirgantara)