PT INTI Launching Mini Soccer INTI Sport Hub

KILASBANDUNGNEWS.COM – Pasca menyabet tiga penghargaan yang diraih dalam dua minggu terakhir, PT Industri Telekomunikasi Indonesia menggelar Launching Mini Soccer INTI Sport Hub. Agenda strategis ini merupakan tindak lanjut dari Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Pembangunan dan Pengelolaan Sportainment Area di PT INTI (Persero) antara PT INTI (Persero) dengan PT Elfia Putra Jaya yang telah dieksekusi sebelumnya.

Direktur Operasi PT INTI (Persero) Ahmad Taufik mengatakan, launching Mini Soccer INTI Sport Hub ini menjadi dedikasi PT INTI dan partner untuk perkembangan ekosistem sportainment nasional.

“Harapannya, Mini Soccer ini bisa menjadi wadah baru untuk berdiplomasi antar berbagai pihak, tempat lahirnya ide-ide brilian dan semangat baru, sekaligus bisnis berkelanjutan,” ucap Taufik, usai Launching Mini Soccer INTI Sport Hub, Kamis (09/11/2023).

Menurut Taufik, pada kerja sama strategis ini, kedua belah pihak mengagendakan untuk membangun fasilitas Mini Soccer dan Food and Beverages pada fase pertama. Selanjutnya, pada fase kedua, INTI Sport Hub tersebut akan dikembangkan kembali melalui penambahan pembangunan fasilitas Pickle Ball atau Tennis Court, Gymnastic, dan Billiard.

“Kolaborasi strategis ini juga menjadi pengungkit bagi Perseroan untuk bisa merealisasikan semangat INTI Reborn, yaitu semangat optimalisasi untuk keberlanjutan,” kata Ahmad.

Kolaborasi antara kedua institusi tersebut telah diresmikan melalui Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Pembangunan dan Pengelolaan Sportainment Area di PT INTI antara Direktur Keuangan, SDM, Hukum dan Manajemen Risiko PT INTI Tantang Yudha Santoso dengan Direktur Utama PT Elfia Putra Jaya Mochammad Adlyn Soemaryadi, yang digelar pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Dan satu pekan setelah penandatanganan tersebut, PT INTI beserta PT Elfia Putra Jaya pun kemudian lanjut mengeksekusi Peletakan Batu Pertama (Ground Breaking) Mini Soccer INTI Sport Hub, pada Jumat, 25 Agustus 2023, di area perkantoran PT INTI.

Direktur Utama PT Elfia Putra Jaya Mochammad Adlyn Soemaryadi ikut mengutarakan, sinergi pembangunan dan pengelolaan sportainment di area PT INTI (Persero) ini harapannya bisa menjadi aksi korporasi yang ekspansif dalam setiap tahapannya.

“Sekaligus menjadi pelopor perkembangan sport lifestyle business di wilayah regional,” ujarnya.

Sementara itu, atlet Sepak Bola Profesional yang sempat menjajal karir sebagai pemain Tim Nasional Indonesia serta Klub Persib Bandung, Atep Rizal pun lanjut mengungkapkan bahwa pembangunan INTI Sport Hub ini akan menjadi solusi atas masih terbatasnya sarana prasarana olahraga di wilayah regional. Apalagi, menurutnya, INTI Sport Hub tersebut dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang lengkap, area yang teduh, dan kualitas rumput lapangan yang terstandar.

“Harapannya, lewat fasilitas ini, PT INTI akan mendorong lahirnya para pemain potensial,” pungkas Atep. (Parno)