PKS Kota Bandung Optimis Menangkan Pemilu 2024

KILASBANDUNGNEWS.COM – Ketua DPD PKS Kota Bandung Ahmad Rahmat Purnama optimis Kota Bandung dapat memenangkan kembali Pemilihan Umum.

Bahkan dihadapan lebih dari 3000 ribu kader, simpatisan dan relawan PKS yang berkumpul dalam acara Kampanye Terbatas PKS Jawa Barat, Ahmad mengajak kepada seluruh peserta yang hadir di Sudirman Grand Ballroom, untuk memenangkan PKS dan pasangan AMIN.

“Insya Allah kita memastikan bahwa PKS di 2024 ini insya Allah menang, selain itu juga kita juga memastikan bahwa pasangan AMIN kita memastikan disini pasangan AMIN juga kita akan menangkan,” kata Ahmad, Rabu (24/01/2024).

Dalam acara bertemakan Solidaritas dan kebersamaan menuju Jabar Putih Indonesia Putih itu, Ahmad menyatakan siap memenangkan pemilu.

“Siap memenangkan PKS, siap memenangkan AMIN,” ujar Ahmad dengan lantang.

Jawa Barat diberi target 80 persen untuk kemenangan PKS, pihaknya menegaskan target Kota Bandung dan Kota Cimahi tak boleh kurang dari 80 persen.

“Jawa Barat ditargetkan 80 persen, maka Kota Bandung dan Kota Cimahi tidak boleh kurang dari 80 persen,” kata Ahmad.

Ia menyebut kemenangan pasangan AMIN akan berdampak positif kepada PKS.

“Insya Allah kemenangan pasangan AMIN akan berdampak kepada kemenangan PKS, dan para caleg insya Allah jadi,” kata Ahmad.

Politisi PKS ini pun optimis pada pemilu 2024 meraih kemenangan telak.

“Insya Allah kita akan menang, insya Allah menangnya menang telak,” ujar Ahmad. (EVY)