Kilas Bandung, Kamis (28/3/2019)

KilasBandung – Para pelajar di kota Bandung mendeklarasikan pelaksanaan UN jujur. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan deklarasi bertujuan mengingatkan para siswa bahwa kejujuran merupakan hal yang sangat penting karena menjadi modal awal untuk membangun bangsa yang jauh lebih baik.

Kadisdik Kota Bandung Hikmat Ginanjar mengatakan kejujuran harus terus ditanamkan kepada para siswa terutama dalam melaksanakan Ujian Nasional. Sesuai jadwal USBN dilaksanakan pada 1-9 April 2019, sedangkan Ujian UN berlangsung 22-25 April 2019.

Selain bisa menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi warganya, aparat kewilayahan sebagai ujung tombak penyelenggaraan pembangunan di Kota Bandung harus bersinergi untuk mengetahui setiap gerak pembangunan yang ada di wilayahnya.  Wali Kota Bandung Oded M. Danial menegaskan sinergitas aparat kewilayahan harus terus dievaluasi minimal 3 bulan sekali.

Kepala BPPD Kota Bandung Arief Prasetya siap mengejar target pendapatan Rp 2,4 triliun, namun untuk mencapainya akan terlebih dulu melakukan koordinasi di internal BPPD. Arief menegaskan segera menyiapkan strategi dalam menjalankan tugas barunya.

Disbudpar Kota Bandung mengapresiasi hadirnya taman bermain tematik dan edukatif di Kota Bandung. Kadisbudpar Kota Bandung Dewi Kaniasari berharap hadirnya wahana wisata edukasi akan berkontribusi pada wisata Kota Bandung.

Sebagai upaya sosialisasi penyelenggaraan Pemilu 2019, Bakesbangpol Jawa Barat menggelar Jabar Memilih Jabar Kondusif, di SOR Arcamanik Bandung, Jumat (29/3/2019). Event Jabar Memilih Jabar Kondusif merupakan inisiasi Bakesbangpol bersama KPU dan Bawaslu serta Polda Jabar dan Kodam III Siliwangi.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.