Kilas Bandung, Jumat (3/5/2019)

KilasBandung – TNI akan membantu sepenuhnya terhadap tugas jajaran Kapolisian dalam menjaga keamanan di setiap wilayah termasuk Kota Bandung. Dandim 0618/BS Letkol Inf Harry Subagyo mengajak semua elemen masyarakat kota Bandung untuk menjaga ketertiban dan keamanan agar situasi kota Bandung tetap kondusif.

Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengaku terharu atas banyaknya warga yang berpartisipasi dalam gerakan Beresih Bandung yang digelar Jumat (3/5). Oded mengimbau gerakan Beresih Bandung menjadi budaya warga kota Bandung termasuk mengiatkan kembali Jumat Bersih.

Lebih dari 100 pengrajin di Kota Bandung mendapat pembinaan dari Pemkot Bandung yang bekerja sama dengan pihak ketiga. Ketua Dekranasda Kota Bandung Siti Muntamah Oded mengatakan mereka yang mendapat pembinaan adalah para pengrajin yang belum masuk dalam hasil kurasi.

Sebanyak 27 Pemerintah kota/ kabupaten di Jawa Barat bekerja sama dengan Kanwil BPN Provinsi Jawa Barat dalam menyelesaikan permasalahan aset. Kepala Kanwil BPN Provinsi Jawa Barat Yusuf Purnama mengatakan belum adanya kepastian hukum atas kepemilikan tanah akan menjadi persoalan bagi pemerintah daerah.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.