Jalani Observasi, Yana Pastikan Dirinya dalam Keadaan Sehat

KILASBANDUNGNEWS.COM – Wali Kota Bandung, Yana Mulyana memastikan dirinya dalam keadaan sehat, setelah menjalani proses observasi di rumah sakit. Sebelumnya, Yana sempat dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (13/7/2022) kemarin, karena mengalami demam.

Yana mengaku sehari sebelumnya merasa tidak enak perut, gegara minum kopi dingin. Namun berdasarkan hasil general check up, saat ini kondisinya dalam keadaan baik, sehingga sore nanti atau besok pagi, sudah bisa kembali ke rumah dinas.

“Ia saya minum kopi dingin, saya tidak terbiasa minum kopi atau air dingin. Kemarin karena saya menghargai UMKM ya saya minum,” jelas Yana saat dijenguk di RS, Kamis (14/7/2022).

Malamnya Yana mengaku sempat mengalami demam dan tidak enak dibagian lambung sehingga harus ke rumah sakit.

“Alhamdulilah sekarang sudah baikkan, mungkin allah menyuruh saya istirahat hari ini,” ucapnya.

Aktivitasnya sebagai wali kota diakui Yana tidak ada yang terganggu. Semua hal yang harus ditanda tangan basah bisa dilakukannya.

Yana juga membantah isu dirinya terkena covid-19 untuk yang kedua kalinya, seperti informasi yang beredar di masyarakat.

Hal senada dibenarkan Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna bahwa tugasnya wali kota tidak ada yang terganggu.

“Alhamdulilah sehat walafiat dan beliau dari tadi sudah menyelesaikan dokumen dokumen yang harus ditandatangani tidak ada yang terganggu,” ucap Ema usai menjenguk. (Evy)