EIGER Women: Let it Out! Perempuan Indonesia Bebas Berekspresi dan Berpetualang

KILASBANDUNGNEWS.COM – Setiap perempuan di Indonesia, terlahir dengan hak memiliki kebebasan dan menjalankan berbagai ekspresi diri, juga aspirasi pemikirannya.

Eiger Adventure (EIGER) meyakini bahwa, perempuan di Indonesia memiliki
kesempatan yang sama untuk bisa bergerak bebas, mengutarakan hal yang diinginkan, membagikan pengalamannya, menyuarakan pendapatnya, juga menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan di sekitarnya.

Marketing General Manager EIGER Jason Wuysang mengatakan bahwa selama perjalanan 34 tahun berkarya, EIGER mendengarkan dan menjadi bagian dari cerita tentang
petualangan perempuan di Indonesia. Petualangan yang membawa perempuan Indonesia memiliki keunikan dan karakter yang kuat.

“Misi EIGER mendukung dan memberdayakan perempuan Indonesia lewat berbagai pengalaman sesuai keinginan dan perannya masing-masing,” ucap Jason, Jumat (1/9/2023).

Pengalaman 34 tahun mendengar cerita dan menjadi bagian perjalanan perempuan Indonesia, EIGER merilis koleksi terbarunya bertajuk “EIGER Women: Let it Out”. Untuk itu EIGER meluncuran koleksi EIGER Women terbaru.

“EIGER Women mengajak perempuan untuk bebas mengekspresikan energi positif
dalam dirinya, dan memperjuangkan apa yang dipercaya memiliki dampak baik bagi dirinya juga lingkungan,” kata Dinanti Bella Shafira selaku EIGER Women Project Leader “Let it Out”

Dinanti menambahkan, sejumlah poin unik yang berbeda dari koleksi EIGER Women sebelumnya, melekat dalam koleksi EIGER Women “Let it Out” kali ini. Seperti misalnya mengangkat grafis yang terinspirasi dari alam dengan warna-warna bumi.

“Koleksi ini pun dirancang dengan potongan loose, sehingga nyaman digunakan untuk bergerak bebas. Usai dirilis ke publik, nantinya koleksi terbaru EIGER Women bersifat capsule collection yang hanya akan tersedia pada durasi terbatas dan koleksi terbatas,” kata Dinanti.

Menurut Dinanti, bukan yang pertama kali EIGER merilis pesan dan koleksi yang bercerita tentang perempuan. Bagi EIGER, petualangan bahkan ekspedisi tak hanya tentang dominasi laki-laki.

“Bahkan pada Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 kemarin, EIGER bersama 17 tim pendaki
perempuan dari seluruh Indonesia, berhasil menuntaskan Ekspedisi 17. Kami bersama puluhan perempuan hebat melakukan ekspedisi mengibarkan bendera Merah Putih di 17 puncak gunung di Pulau Jawa,” pungkas Dinanti. (Parno)