9 Partai Koalisi Indonesia Maju Optimis Menangkan Prabowo

KILASBANDUNGNEWS.COM – 9 partai tergabung dalam koalisi Indonesia maju mengaku optimis memenangkan calon Presiden dan calon Wakil Presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Kota Bandung.

Bahkan ke 9 partai yakni partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PBB, PAN, PSI, Gelora, Prima, dan Garuda, mendeklarasikan diri sebagai Tim Kemenangan Daerah (TKD) berharap pemilihan capres cawapres dimenangkan Prabowo – Gibrang satu putaran.

Ketua DPD Kota Bandung Partai Golkar Edwin1 Sanjaya 1menyampaikan kantor Golkar kedepan sebagai kantor tim bersama dan dia optimis kemenangan Prabowo – Gibran akan diraihnya.

“Seesuai amanah yang kami terima, Golkar bersama partai lain untuk segera lakukan konsolidasi pertemuan koalisi Indonesia Maju di tingkat Kota Bandung. Ada 9 partai hadir langsung ketua partainya. Dan TKD telah membentuk tim kepengurusannya,” jelas Edwin.

Dengan deklarasi TKD ini, Edwin berharap semua partai mulai dari caleg, pengurus, partai jaringan, hingga sayap-sayap partai agar segera bergerak sesuai program pusat,

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra Tony Wijaya dalam sambutannya menyampaikan salah satu program unggulan Prabowo – Gibran adalah adalah memberikan makan geratis kepada siswa didik mulai tingkat PAUD hingga SMA. (EVY)