Ramadan 2024, Pewarta Balai Kota Bandung Ajak Anak Yatim Nobar

KILASBANDUNGNEWS.COM – Tahun ketiga Pewarta Balai Kota Bandung (PBB) kembali mengelar acara buka puasa di bulan Ramadan 1445 bersama 50 anak panti asuhan. Selain buka puasa, anak yatim Panti Asuhan Nurul Rizqi diajak nonton bareng di bioskop yang berada di Summarecon Mall, Rabu (27/3/2024) sore. Mereka diajak menonton film Godzilla.

Selain nobar, anak anak tersebut pun mendapatkan bingkisan serta sejumlah uang dan makanan untuk berbuka puasa. Mereka tampak senang dan bahagia menonton di bioskop.

“Senang banget nonton, tadi kaget pas pertama nonton,” ujar Asmah salah satu anak yatim di panti asuhan tersebut. Asmah mengaku jarang sekali mendapat kesempatan menonton film di bioskop.

“Ini yang kedua kali nonton, dulu pernah dua tahun lalu, senang pokoknya,” ucap dia sumringah.

 

Ketua Panitia Acara Kemilau Senyum Anak Yatim Yogo Triastopo mengatakan kegiatan mengajak anak yatim menonton film di bioskop merupakan kegiatan berbagi kebaikan di Bulan Ramadan.

 

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim di bulan puasa Ramadhan ini,” kata dia.

Dengan kegiatan nonton bareng, ia berharap anak-anak ceria dan semakin bahagia. Yogo menyebut kegiatan tersebut dapat terselenggara berkat dukungan dari berbagai pihak.

Hal sama disampaikan Ketua Pewarta Balai Kota Bandung Prima Putra, ia berharap kegiatan tersebut dapat terus berlanjut tiap tahun ke depan. Serta memberikan manfaat lebih banyak untuk anak-anak panti asuhan dan masyarakat Kota Bandung khususnya yang membutuhkan.

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu, semoga makin banyak lagi pihak yang tergerak untuk membantu,” kata dia.

Ia mengatakan kegiatan berbagi kebaikan dengan anak yatim di bulan puasa Ramadhan 1445 Hijriah bagian dari program yang dibuat pewarta Balai Kota Bandung. Ia mengungkapkan kegiatan tersebut juga bagian dari kepedulian pewarta terhadap sesama.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dan kepedulian dengan anak-anak. Mereka memiliki masa dengan yang baik,” ungkap dia.

Sejumlah pihak yang mendukung acara kemilau senyum anak yatim yaitu Summarecon Bandung, Summarecon Mall Bandung, Diskominfo Kota Bandung, Pemkot Bandung. Bogasari, Alfamart, Bulog, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Eiger dan perusahaan umum daerah Tirtawening Kota Bandung. (EVY)