Kilas Bandung, Kamis (22/8/2019)

KilasBandung – Pemkot Bandung masih membahas rencana penerapan pajak bagi para PKL di Kota Bandung. Kepala BPPD Kota Bandung Arif Prasetya mengatakan saat ini rencana tersebut masih dalam kajian yang melibatkan sejumlah dinas terkait juga para ahli.

Plh Wali Kota Bandung Yana Mulyana membenarkan adanya rencana penarikan pajak terhadap para PKL di Kota Bandung. Menurutnya hal ini karena PKL merupakan potensi ekonomi sehingga ada wacana untuk menarik retribusi.

Pembangunan RSKIA Kota Bandung di jalan Wahid Hasyim sudah mencapai 95 persen. Direktur RSKIA Kota Bandung Taat Tagore menargetkan RSKIA bakal beroperasi pada awal Januari 2020 mendatang.

Kasus mafia bola yang sedang ditangani oleh Satgas Anti Mafia Bola telah menyeret sejumlah nama yang diduga terlibat dalam pengaturan skor. Mantan Kapolda Jabar Komjen M. Iriawan yang kini mencalonkan sebagai Ketua Umum PSSI menegaskan bertekad  menghilangkan mafia bola di tubuh persepakbolaan Indonesia sesuai harapan masyarakat Indonesia.

Taman Asia Afrika di kawasan Kiara Artha Park Jalan Ibrahim Adjie Kota Bandung sudah dibuka untuk umum. Direktur Pengelola Kawasan Kiara Artha Park Luli Mitra Pambagio mengatakan pihaknya akan terus menambah fasilitas sehingga dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat dan pengunjung.

Musda XVI PRSSNI Jawa Barat secara aklamasi memilih Joesoef Siregar sebagai Ketua PRSSNI Pengurus Daerah Jawa Barat periode 2019-2023. Ketua Panitia Pelaksana Musda ke-16 PRSSNI Jawa Barat Wan Abbas mengatakan musda berlangsung dengan lancar dan dapat menyelesaikan seluruh agenda sidang.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.