Perbaikan Aspal Flyover Cimindi Ditargetkan Tuntas 7 Hari

KILASBANDUNGNEWS.COM – Flyover Cimindi saat ini dalam proses perbaikan aspal jalan yang dilakukan oleh Kementerian PUPR PPK 4.1 PJN Wilayah II Jawa Barat.

Proses perbaikan jalan Flyover Cimindi sudah dimulai sejak Senin 30 Mei 2022. Selama proses perbaikan ini, aspal lama akan dikelupas lalu nantinya diganti dengan aspal baru.

Lantas kapan perbaikan jalan Flyover Cimindi selesai?

BBPJN DKI Jakarta – Jawa Barat melalui akun instagramnya menjawab kapan perbaikan Flyover Cimindi tuntas. Menurutnya, target penyelesaian perbaikan aspal jalan layang yang menghubungkan Bandung dan Cimahi ini rampung dalam 7 hari.

“Target penyelesaian dalam 7 Hari kedepan,” tulis @pupr_jalan_dkijabar, Selasa 31 Mei 2022.

Pihak BBPJN juga menjelaskan teknis perbaikan jalan Flyover Cimindi. Menurutnya, perbaikan dilakukan dengan mengelupas aspal lama menggunakan Cold Milling Machine dan selanjutnya akan di lapis ulang oleh aspal AC-WC.

BBPJN juga meminta pengendara berhati-hati ketika melintas karena lapisan aspal yang lama belum ditutup aspal baru sehingga jalan cenderung licin dan berpasir.

“Harap berhati-hati jika lapisan aspal lama yang masih belum tertutup oleh lapisan baru dan selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas ya,” tuturnya ( sumber : prfmnews.com )