Bober Cafe Edukasi Tentang TOMBACCO

KILASBANDUNGNEWS.COM – Lahir dan hadirnya TOMBACCO jelas banyak membuka mata dan wawasan para penikmat shisha di Indonesia khususnya Kota Bandung untuk pada akhirnya mengerti dengan benar apa dan bagaimana shisha yang baik itu seperti apa.

“Shisha bukanlah sebuah gaya hidup baru di Indonesia ini, namun sebagian besar penikmat shisha rupanya belum

sepenuhnya mengerti dengan baik mengenai shisha ini,” ucap Owner Bober Cafe  Jodi Janitra, melalui rilis yang diterima, Kamis (20/1/2022).

Jodi mengatakan, untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat Kota Bandung tentang  perbedaan antara shisha yang lebih nikmat, Bober Cafe mengadakan acara dengan menggandeng TOMBACCO untuk mengadakan Shisha Battle.

“Melalui acara ini, Bober Cafe dan TOMBACCO ingin memberikan edukasi-edukasi ringan namun penting agar para penikmat shisha bisa mengerti perbedaan antara shisha yang lebih nikmat,” katanya.

Menurut Jodi, dengan edukasi ini diharapkan para penikmat shisha dapat merasakan cita rasa terbaik dari setiap isapannya secara maksimal. Pada acara ini juga akan diberikan informasi mengenai bagaimana cara meracik rasa shisha sesuai dengan selera kita.

TOMBACCO sendiri merupakan Shisha Premium Tobacco yang 100% buatan Indonesia, dari Indonesia dan bahan bakunya pun berasal dari Indonesia. TOMBACCO memiliki berbagai pilihan rasa yang terbagi dalam dua kategori yaitu Cita Rasa Tunggal seperti Indramayu Mango, Wampu Guava, Malang Apple, Monas Lemongrass, Semarang Irish Cream, Boyolali Corn, Ubud Caramel, Double Apple, Samosir Orange, Makassar Black Currant, Sulawesi Chocolate, dll.

Juga dari kategori Cita Rasa Campuran, seperti : Monkey Forest Kue Pisang, Aloha Nani Hawaii, Go Jack Go Buah Nangka, Frosty Green Kiwi Sorbet, Cornholio Jagung Manis, Geisha Sakura dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya pilihan rasa yang dihadirkan oleh TOMBACCO, maka sudah bisa dipastikan bahwa TOMBACCO siap dan akan menjadi bagian dari gaya hidup anak muda yang modern dan dinamis serta selalu mengikuti perkembangan jaman. (Parno)