Zlatan Ibrahimovic Resmi Tinggalkan LA Galaxy

KILASBANDUNGNEWS.COM – Zlatan Ibrahimovic resmi meninggalkan Los Angeles Galaxy setelah menghabiskan dua musim di klub tersebut.

Ibrahimovic dan LA Galaxy sepakat untuk berpisah. Hal itu disampaikan Ibrahimovic lewat akun twitter resmi miliknya.

“Saya datang, saya melihat, dan saya menaklukkan. Terima kasih LA Galaxy sudah membuat saya merasa hidup kembali.”

“Untuk para penggemar Galaxy, kalian menginginkan Zlatan, saya memberikan Zlatan. Terima kasih kembali. Cerita berlanjut…Kini kembalilah menonton bisbol,” ucap Ibrahimovic.

Seperti dilansir CNN Indonesia, Kamis (14/11/2019), keputusan Ibrahimovic untuk pergi dari LA Galaxy menguatkan rumor bahwa Ibrahimovic bakal kembali memanaskan kompetisi Eropa.

Nama AC Milan jadi salah satu tim yang disebut memburu tanda tangan Ibrahimovic. Selain Milan, Bologna dan Napoli juga masuk dalam deretan klub yang menginginkan Ibrahimovic.

Meski sudah berusia 38 tahun, Ibrahimovic tetap layak untuk diburu sebagai salah satu solusi ketajaman di lini depan.

Dua musim di LA Galaxy, Ibrahimovic menunjukkan produktivitasnya sebagai mesin gol belum menurun.

Ibrahimovic mampu mencetak 53 gol dalam 58 laga di LA Galaxy. Ia juga selalu jadi pemain terbaik dan pemain tertajam di LA Galaxy dalam dua musim tersebut.

Ibrahimovic adalah pemain yang sangat berpengalaman dalam hal berpindah-pindah klub. Di Eropa, Ibrahimovic sudah pernah bermain di Malmo (Swedia), Ajax Amsterdam (Belanda), Juventus, Inter Milan, AC Milan (Italia), Barcelona (Spanyol), Paris Saint-Germain (Prancis), dan Manchester United (Inggris).***