Uu Ruzhanul: Membangun Jabar Lebih Sejahtera

Bandung – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyatakan akan langsung mendatangi berbagai kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Jawa Barat termasuk ke Forum Koordinasi Pimpinan Daerah usai serah terima jabatan.

“Kami tidak menunggu undangan tapi kami akan datang ke berbagai kantor yang ada termasuk ke Forum Koordinasi Pimpinan Daerah,” ucap Uu, usai mengikuti Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat Istimewa Penyampaian Visi dan Misi Gubernur Jabar masa jabatan 2018-2023, di Gedung DPRD Jabar, Kamis (6/9/2018).

Menurut Uu, keinginan Gubernur M. Ridwan Kamil dan Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum hampir sama dengan keinginan pemerintah sebelumnya yang dipimpin Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar dalam membangun Jawa Barat.

“Keinginan kami hampir sama dengan keinginan pemerintah sebelumnya, yaitu membangun Jawa Barat lebih sejahtera, baik bidang pendidikan, ekonomi maupun kesehatan,” katanya.

Uu mengatakan, meski tujuannya sama seperti pemerintah sebelumnya dalam membangun Jawa Barat, cara dan teknisnya di lapangan akan berbeda. Namun yang penting tugas pemerintah daerah untuk mensejahterakan masyarakat bisa terwujud.

“Program pemerintah intinya menyejahterakan masyarakat baik program pendidikan, kesehatan maupun ekonomi dan juga program program lain yang menunjang kepada program tersebut,” katanya.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung