DPRD Jabar Minta Masyarakat Dukung Program Gubernur

Bandung – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari meminta visi dan misi Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum untuk segera disinkronkan dengan pembangunan di Jawa Barat.

“Kita berharap tadikan sudah disampaikan visi dan misinya, jadi komitmennya segera disinkronkan terhadap pembangunan di Jawa Barat melalui Rancana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sesuai peraturan Kemendagri ini 3 bulan,” ucapnya.

Usai memimpin Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat Istimewa penyampaian visi dan misi Gubernur Jabar masa jabatan 2018-2023, Ineu berharap, sinkronisasi ini semoga secepatnya bisa dilakukan dan harus terus berjalan, setidaknya koordinasi dan komunikasi sinergitas yang akan dibangun gubernur makin cepat makin baik.

“Pak gubernur juga tadi berkomitmen ngabret dan artinya kan berlari kencang, ya saya berharap didukung oleh seluruh elemen masyarakat se-Jabar termasuk instansi vertikal maupun DPRD, akan mulai bekerja bagaimana masa transisi pemerintahan ini agar berjalan dengan baik,” tuturnya.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung