Kahitna tampil dalam penutupan perdagangan Bursa Efek Indonesia di kampus Universitas Widyatama, beberapa waktu lalu.

Bandung – Bursa Efek Indonesia (BEI) bersama Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dan Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) menjadikan Universitas Widyatama menjadi kampus pertama tempat digelarnya Stock Sound.

Kepala Divisi Komunikasi Perusahaan PT Bursa Efek Indonesia, Oskar Herliansyah mengatakan, dipilihnya Universitas Widyatama menjadi lokasi Stock Sound karena keaktifan Galeri Investasi BEI di kampus tersebut dalam pengembangan pasar modal dan promosi kampanye Yuk Nabung Saham. Promosi dilakukan dalam bentuk kegiatan edukasi maupun sosialisasi di media sosial.

“Untuk penutupan perdagangan efek pada April lalu, kita adakan di Universitas Widyatama dengan menghadirkan grup musik Kahitna,” ucapnya

Menurut Oskar, kegiatan Stock Sound di lingkungan kampus bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, literasi dan inklusi masyarakat terhadap investasi saham serta kampanye Yuk Nabung Saham.

“Kita terus berupaya meningkatkan rasa nasionalisme, meningkatkan literasi keuangan di Indonesia dan sebagai apresiasi bagi musisi Indonesia,” kata Oskar, di GSG Universitas Widyatama, beberapa waktu lalu.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung