Sosialisasikan Asian Games, PT KAI Gelar Ramadhan Market on Station

Stasiun Bandung, satu dari 6 stasiun yang menggelar bazar bertajuk "Ramadhan Market on Station” untuk menyemarakan Asian Games.

Bandung – Untuk menyemarakan Asian Games, PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) menggelar bazar di 6 stasiun kereta api. Bazar bertajuk ‘Ramadhan Market on Station’ berlangsung secara serentak mulai Senin (28/5/2018) hingga Selasa (5/6/2018) mendatang.

Direktur Komersial dan Teknologi Informatika PT KAI, Apriyono Wedi Chresnanto mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan KAI terhadap para UMKM dan pengusaha lokal sekaligus mempromosikan ajang Asian Games yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang mulai 18 – 26 Agustus 2018 mendatang.

“Dalam Asian Games ini PT KAI sebagai partner transportation,” ujar Apriyono, usai membuka ‘Ramadhan Market on Station,’ di Stasiun Bandung, Senin (28/5/2018).

Menurut Apriyono, dalam acara bazar digelar berbagai produk hasil UMKM seperti fashion, makanan dalam kemasan, perlengkapan ibadah dan aksesoris Lebaran lainnya. Selain itu dimeriahkan berbagai aktivitas yang akan meramaikan acara antara lain fashion show, talk show hingga hiburan nasyid.

“Masyarakat yang datang bisa membeli produk-produk lokal dengan kwalitas yang baik dan harga terjangkau,” ucapnya.

Selain stasiun Bandung, 5 stasiun lain yang menyelenggarakan ‘Ramadhan Market on Station’ adalah stasiun Gambir, Cirebon, Semarang Tawang, Solo Balapan dan Surabaya Gubeng. Bazar berlangsung mulai pukul 14.00 WIB hingga 19.00 WIB, sesuai kondisi di masing-masing stasiun.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung