Satgas Citarum Harum Apresiasi Langkah KAI Bersihkan Sungai

Bandung – Satuan Tugas (Satgas) 22 Citarum Harum memberikan apresiasi kepada PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi 2 Bandung yang telah menggelar Jumat Bersih (Jumsih) dengan membersihkan sungai.

Bintara Operasi Sektor 22 Citarum Harum, Sersan Mayor Chandra Manggala menyatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada  PT. KAI Daops 2 Bandung yang telah mendukung  kegiatan Program Citarum Harum dengan mengadakan bersih-bersih di aliran sungai Cibeureum yang berada di Kelurahan Cempaka dan Kelurahan Maleber, Kecamanan Andir, Kota Bandung.

“Dari Satgas Sektor 22 di Sub Sektor 3, ucapkan terimakasih kepada PT. KAI yang sudah berkenan mendukung program pemerintah ini sesuai dengan Kepres 15/2018,” kata Chandra, di sela-sela Jumsih di Kelurahan Maleber, Kec. Andir, Jumat (28/6/2019).

Menurut Chandra, selain di sungai Cibeureum, program serupa bersama PT KAI Daops 2 Bandung juga akan dilakukan di sungai yang berada di Kecamatan Cicendo sesuai dengan wilayah yang ada di Sektor 22 Citarum Harum.

“Kita harap, kegiatan Karya Bakti ini bisa membantu percepatan Program Citarum Harum yang didukung penuh Presiden Joko Widodo melalui Keputusan Presidennya,” ujarnya.***


Rep: Suparno Hadisaputro