Pererat Kerjasama, BRI Serahkan Kendaraan Operasional Pendidikan Bagi Unla

Bandung – Kerjasama pengelolaan keuangan antara BRI dan Universitas Langlangbuana (Unla) terus dikuatkan oleh kedua institusi tersebut. Salah satunya dengan bantuan satu unit kendaraan operasional pendidikan dari BRI kepada Unla.

Wakil Pimpinan Bidang Bisnis Kakanwil BRI Bandung, Agung Setiabudi mengatakan, bentuk kerjasama berupa bantuan operasional pendidikan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi Unla dalam melaksanakan berbagai kegiatan seluruh civitas akademi.

“Kerjasama kita pererat dengan program CSR kami berupa 1 unit kendaraan roda empat sebagai bantuan operasional pendidikan nilainya Rp 453 juta,” ucap Agung, usai penyerahan bantuan operasional di Kampus Unla, Jumat (27/7/2018).

Agung berharap, bantuan operasional pendidikan ini bisa dimanfaatkan secara maksimal, sebagaimana kepercayaan yang telah diberikan Unla kepada BRI untuk mengelola keuangan, mulai dari pengelolaan gaji para pegawainya, SPP hingga rencana pembuatan kartu mahasiswa dan kartu pegawai yang nantinya berfungsi sebagai Brizzi (uang elektronik).

“Sesuai kesepakatan bersama, ke depan kami akan membuat name tag serta Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang juga berfungsi sebagai uang elektronik yang bisa untuk belanja atau pembayaran tol,” katanya.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung