MGT Radio Bandung Peringati HUT Ke-37

Bandung – Tepat hari ini, Selasa (14/8/2018), radio MGT yang merupakan stasiun radio dengan segmen dewasa dan keluarga muda, memperingati hari jadinya yang ke-37 tahun. Berbagai rangkaian kegiatan dan acara telah dan akan dilakukan, termasuk puncak peringatan yang bakal digelar di Hotel Savoy Homan sore nanti.

“Di tanggal 14 Agustus ini kita punya gathering MGT Radio Better Than Ever. Acaranya di Savoy Homann mulai jam 5 sore, nanti akan ada penampilan dari Geisha,” ujar Program dan Music Director MGT Radio, Andri Ruliansyah kepada reporter LPS PRSSNI Bandung.

Andri berharap, di usianya yang ke-37 tahun tersebut MGT mampu menjadi radio Dewasa dan Keluarga Muda terbaik di Kota Bandung.

“Semoga dengan ulang tahun ke-37 MGT bisa menjadi Radio Dewasa dan Keluarga Muda Terbaik di Kota Bandung,” harapnya.

Menurutnya, berbagai upaya terus dilakukan untuk menuju ke arah tersebut, antara lain dengan berbagai program terbaru, termasuk pemilihan lagu yang lebih didominasi oleh lagu-lagu Indonesia.

“Selama ini yang sudah dilakukan adalah kita positioning dari MGT Radio sendiri terutama dari segi programming dan lagu, karena lagu juga sekarang kita memutarkan 80 persen lagu Indonesia karena kita mendukung musisi-musisi Indonesia tentunya,” jelas Andri.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung