Persib Turunkan Pemain Muda Hadapi PSKC

Pelatih Persib, Mario Gomez. (Foto: Istimewa)

Bandung – Persib menurunkan sejumlah pemain mudanya untuk menghadapi PSKC Cimahi di babak 128 besar Piala Indonesia di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018). Pelatih Persib Mario Gomez membawa 15 pemain termasuk tiga pemain dari Persib U-19.

Ketiga pemain tersebut ialah Beckham Putra Nugraha (gelandang), Ilham Qolba (penyerang) dan Mario Jardel (bek kanan). Sesuai rencana sebelumnya, Gomez tetap membawa gelandang Kim Jeffrey Kurniawan menuju Tasikmalaya.

Meski tampil dengan pemain muda, Gomez menyatakan tidak mengubah targetnya untuk memetik kemenangan di pertandingan nanti.

“Tak hanya di kompetisi (Liga 1), kita juga punya target yang di tinggi di turnamen ini. Semua pemain saya pastikan sangat siap untuk pertarungan besok. Tidak ada kata lain selain menang di pertandingan besok,” ujarnya seperti dilansir laman resmi tim, Selasa (14/8/2018).

Selain target menang, Gomez pun mengisyaratkan kepada seluruh pemain agar mampu menyuguhkan permainan yang menarik. Mengingat dalam beberapa lawatan, Bobotoh Tasikmalaya selalu antusias akan kehadiran Maung Bandung.

“Kita harus bisa memberikan mereka hiburan yang berkualitas. Mereka berada cukup jauh dari Kota Bandung, mungkin hanya sesekali bisa bertemu bersama kami. Jadi, kami siap menghibur kalian di sana,” pungkasnya.

Berikut 15 pemain menuju Tasikmalaya :

Penjaga Gawang: I Made Wirawan

Pemain Belakang: M. Al Amin Syukur Fisabillah, Tony Sucipto, , Henhen Herdiana, Mario Jardel, Puja Abdillah

Gelandang: Eka Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep, Beckham Putra Nugraha, Agung Mulyadi

Penyerang: Muchlis Hadi Ning S, Airlangga, M. Wildan Ramdhani, Ilham Qolba.***