Kota Depok Apresiasi Tim PDKB-TM

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengapresiasi PT PLN atas kegiatan mengoptimalkan peran Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) melalui Bakti PDKB-TM DJB 2018 di Kota Depok.

Bandung – Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengapresiasi PT PLN (Persero) atas kegiatan mengoptimalkan peran Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) melalui Bakti PDKB-TM DJB 2018 di Kota Depok.

“Kami dari Pemerintah Kota Depok sangat berterimakasih kepada PLN telah menerjunkan tim khusus nya untuk melakukan pemeliharaan jaringan listrik di kota Depok,” ujarnya.

Pradi berharap, dengan kualitas keandalan jaringan listrik yang bagus, dapat menunjang perekonomian maupun pembangunan di Kota Depok secara keseluruhan.

Sementara itu, General Manager PLN Distribusi Jawa Barat, Iwan Purwana mengatakan, selama tahun 2017, jumlah kWh yang terselamatkan oleh tim PDKB-TM PLN Disjabar 46.850.663,20 kWh atau setara dengan nilai pendapatan Rp. 48,5 Milyar.

“Di tahun 2018 ini hingga bulan April , jumlah kWh yang diselamatkan mencapai 12.623.770 kWh dan setara Rp. 13.622.909.739,-. dan ditargetkan Tim PDKB-TM PLN DJB Tahun 2018 dapat menyelamatkan 31.759.512 kWh,” ucapnya.

“Memang menjadi personil PDKB itu tidak mudah, kita tetap memegang komitmen untuk Zero Accident (tidak boleh ada kecelakaan kerja), patuh pada SOP, Teamwork dan Profesionalisme. Kemudian adanya Bakti PDKB-TM ini untuk terus memperkuat komitmen itu,” pungkas Iwan.

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung