Jasa Raharja Pantau “Check Point”

Bandung – PT Jasa Raharja menyiapkan sejumlah Check Point di sejumlah jalur mudik, baik di lintas Selatan maupun lintas Utara Jawa Barat yang bisa digunakan pemudik sejak H-7 Lebaran.

Terdapat 6 Check Point yang disiapkan masing-masing berasa di Kantor Kecamatan Ciasem Subang, Pos Jembatan Timbang Indramayu, Balai Diklat Aparatur Perikanan dan Kelautan Subang, Kantor Brimob Jabar Cirebon, Pos oleh-oleh Binangkit Kab. Tasikmalaya dan di Ruko P2B Desa Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Jawa Barat, Eri Martajaya mengatakan, Check Point disiapkan untuk para pemudik yang memerlukan tempat istirahat yang layak sekaligus ingin mendapatkan pelayanan service kendaraan roda dua yang mereka gunakan.

“Di Check Point tersebut pemudik bisa beristirahat dengan pelayanan pijat, service ringan kendaraan roda dua, mendapatkan pelayanan kesehatan dan hiburan musik. Semua fasilitas gratis,” ucapnya¬†saat melakukan pemantauan Check Point di Pos Kantor Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, Minggu (10/6/2018).

Menurut Eri, berdasarkan pantauan Check Point di Pos Kantor Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, banyak para pemudik yang memanfaatkannya mulai dari sekedar istirahat maupun ingin mendapatkan pelayanan kesehatan dari tim kesehatan.

“Pemudik menyambut baik dan antusias atas dibukanya Check Point dari kami karena sangat membantu saat pemudik kelelahan dalam perjalanan mudik,” kata Eri.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung