Pelatih Persib Mario Gomez dalam sesi latihan bersama tim Maung Bandung.

Bandung – Pelatih Persib, Mario Gomez menilai Bali United sebagai tim tangguh yang patut diwaspadai. Gomez menaruh perhatian khusus kepada beberapa legiun asing yang dimiliki Serdadu Tridatu.

Sejumlah nama seperti Nick Van der Velden, Demerson Bruno Costa dan Ahn Byung-Gun merupakan pemain andalan di tim asuhan Widodo C. Putro tersebut.

Meski Bali United diprediksi bertanding tanpa dua pilarnya, Irfan Bachdim dan Ilja Spasojevic, Gomez menilai tim tuan rumah sangat berpotensi merepotkan Maung Bandung. Bali United dijadwalkan  menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan kesebelas Go-Jek Liga 1 2018, Minggu (27/5/2018).

“Mereka banyak pemain-pemain berbahaya. Saya lihat di beberapa pertandingan pemain asing mereka cukup bagus. Kita harus bekerja keras dan pikirkan itu semua agar bisa membawa kemenangan dari Bali,” ujar Gomez, Jumat, (25/5/2018).

Tak hanya itu, Gomez pun mewaspadai kebangkitan tim lawan usai ditekuk Borneo FC pada laga terakhirnya, Rabu (23/5) lalu. Terlebih, Bali United akan bermain dengan dukungan penuh suporter setianya.

“Mereka tentu tidak mau kalah lagi, apalagi sekarang bermain di kandang. Intinya, kita harus fokus. Bermain di kandang atau tandang sama saja bagi kami. Yang menentukan adalah mental dan semangat pemain di dalam lapangan,” tegas Gomez melalui laman resmi tim.***