Emil Perintahkan DBMP Selesaikan Proyek Infastruktur Tepat Waktu

Walikota Bandung Ridwan Kamil (foto : pikiran-rakyat.com)

Bandung. Walikota Bandung Ridwan Kamil terus mendorong Dinas Bina Marga Dan Pengairan (DBMP) Kota Bandung, untuk segera menyelesaikan berbagai proyek infastruktur pada tahun ini. Tercatat pada tahun 2016 ini, terdapat proyek perbaikan sebanyak 12 jalur gorong-gorong dan trotoar dibeberapa titik di kota Bandung.

“Proyek-proyek tersebut harus sesuai dengan target yang ditetapkan. Karena manfaat yang akan dirasakan masyarakat sangat besar jika proyek ini sudah selesai, “ungkap Emil, usai menghadiri acara DBMP Festival di jalan Soekarno, Minggu (18/9/2016).
Menurutnya, pembangunan infrastruktur di Kota Bandung akan tetap dilaksanakan oleh Pemkot Bandung. Salah satu proyek yang akan digarap pada tahun 2017 mendatang, adalah revitalisasi Sungai Cikapundung, sepanjang 1 km, mulai dari jalan Lingkar Selatan sampai jalan Soekarno Hatta.
“Selain gorong-gorong dan trotoar, kita juga akan merevitalisasi Sungai Cikapundung sepanjang 1 km. Proyek ini rencananya akan dilaksanakan pada tahun depan,” tegas Emil.

Yudi Dirgantara