Bandung Prihatin dan Sesalkan Teror Bom Surabaya

Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin menyampaikan keprihatinannya terkait kasus teror bom di Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018).

Bandung – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin menyampaikan keprihatinannya terkait kasus teror bom di Kota Surabaya Jawa Timur, Minggu (13/5/2018). Solihin mengimbau warga Kota Bandung tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh peristiwa dengan meminta warga Kota Bandung tetap menjaga persatuan dan nilai-nilai toleransi.

“Warga Bandung harus saling toleransi dan saling memperkuat persaudaraan,” katanya usai menghadiri acara Little Bandung Creative Market 2018, di Bandung Eletronic Center Jalan Purnawarman, Minggu (13/5/2018).

Solihin juga mengimbau, warga Kota Bandung tak perlu mempermasalahkan perbedaan. “Warga Kota Bandung harus terus menonjolkan kebersamaan dan persaudaraan. Itu salah satu kunci yang kokoh dalam hidup,” tuturnya.

Menurutnya, teroris itu biasanya tidak berinterkasi dengan masyarakat dan lingkungan. Sehingga berani untuk melakukan hal yang negatif.  “Teroris itu pengetahuannya rendah,” tegas Solihin dalam rllis Pemerintah Kota Bandung yang diterima prssnibandung.***