Solihin: Tangan Kreatif Masyarakat Bandung Hasilkan Produk Luar Biasa

Penjabat Sementara Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin saat menutup Little Bandung Creative Market 2018 di Atrium Bandung Elektronik Center (BEC) Jalan Purnawarman Bandung, Minggu (13/5/2018).

Bandung – Penjabat Sementara Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin mengatakan, aktivitas dan kreativitas yang tampil dalam Little Bandung Creative Market 2018 memberikan kebanggaan tersendiri bagi Kota Bandung.

Menurut Solihin, tangan-tangan kreatif masyarakat Kota Bandung bisa menghasilkan kerajinan yang luar biasa.

“Ini luar biasa sekali. Banyak karya yang dijajakan itu merupakan hasil karya tangan warga Bandung,” ujar Solihin saat menutup Little Bandung Creative Market 2018 di Atrium Bandung Elektronik Center (BEC) Jalan Purnawarman Bandung, Minggu (13/5/2018).

Menurutnya, barang yang sederhana jika dibuat dengan tangan kreatif, maka hasilnya luar biasa.

“Pekerjaan yang detail, maka hasilnya akan bagus,” katanya.

Solihin yakin, Little Bandung Creative Market 2018 menyajikan barang nilai seni yang tinggi.

“Produk yang ada saat ini, tidak kalah menarik dengan barang-barang yang ada di toko,” puji Solihin melalui rilis Pemerintah Kota Bandung yang diterima prssnibandung.

Little Bandung Creative Market 2018 berlangsung selama 4 hari mulai 10-13 Mei 2018, merupakan hasil kerja sama Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung dan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia. ***