Bandung Great Sale Digelar di Lokasi Ini

Bandung – Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-209 Kota Bandung, Pemerintah Kota Bandung menggelar Bandung Great Sale.

Terdapat 2.000 tenant di 17 pusat perbelanjaan akan memberikan diskon besar pada 7 September hingga 6 Oktober mendatang.

Sebanyak 17 pusat perbelanjaan tersebut di antaranya 23 Paskal Shopping Center, Bandung Indah Plaza, Istana Plaza, Cliksquare, Cihampelas Walk, Pasar Baru Trade Center, Festival City link, PvJ, Plaza Parahyangan, Transtudio Mal, Miko Mal, Ubertos, MIM, BTC, BEC, dan Braga City Walk.

Tak Hanya itu, retail seperti Yogya Departemen Store, Indomaret dan Alfamart juga memberikan program diskon menarik.

Bandung Great Sale bertujuan meningkatkan wisatawan datang dan berbelanja di Kota Bandung.

Program ini secara resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana di Paskal 23 Jalan Pasirkaliki, Sabtu (7/9/2019).

Kang Yana sapaan karib Wakil Wali Kota Bandung berharap, Bandung Great Sale dapat menguatkan citra Kota Bandung sebagai kota perdagangan dan kiblatnya fesyen.

“Salah satu sektor unggulan Kota Bandung selain pariwisasta dan pendidikan adalah sektor dagang. Di tahun 2012 Bank dunia menyebut Bandung sebagai kota terbaik dalam berbisnis di Indonesia. Berbagai keunggulan tersebut harus kita haungkan terus menerus demi kemajuan,” jelasnya.

“Semakin banyak wisatawan nusantara yang datang menikmati diskon besar-besaran maka memiliki dampak ekonomi kerakyatan yang luas ke depannya, ” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Dewi Kaniasari berharap dengan adanya Bandung Great Sale dapat meningkatkan daya beli masyarakat dan meningkatkan pendapatan para pengusaha. Ia juga berharap, Bandung Great Sale terus menuai kemajuan.

“Kita proyeksikan kenaikan jumlah pengunjung pusat perbelanjaan dan pendatang dari luar kota sebesar 15 persen. Kita juga akan terus memperbaiki program ini agar semakin lebih baik ke depannya,” ungkap Kenny.***