XL Apresiasi Pelanggan Melalui Program Kuiz Xtravaganza dan FantAXlS

Bandung – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya melalui program loyalitas Xtravaganza dan FantAXlS sesi ke-6. Program yang berlangsung selama 90 hari sejak 2 Mei 2018 ini menyediakan hadiah dengan total uang Tunai Rp1 Milyar, 6 buah Samsung S9+ dan motor Yamaha NMAX.

Vice President XL Axiata Central Region, Rd. Sofia Purbayanti mengatakan, program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki sesi keenam dan respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi karena itulah pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan hadiahnya.

“Jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXlS periode ini tidak kurang dari 5 juta peserta dan penentuan hadiah bagi para pemenang dilakukan dengan pengundian setiap bulan untuk Babak Gratis dan pengundian Grand Prize di akhir periode,” ucapnya.

Menurut Sofia, pengundian dilakukan dengan sistem komputer yang terhubung dengan database peserta. XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak 4 kali dengan total 13 orang pemenang, yang terdiri dari 6 pemenang bulanan babak gratis dan 7 pemenang Grand Prize di akhir periode.

“Program Xtravaganza dan FantAXlS merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan,” tuturnya.

Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza & FantAXIS sesi keenam ini berupa 9 Unit Samsung S9+ untuk hadiah bulanan babak gratis, hadiah grand prize untuk babak gratis berupa uang tunai Rp90 juta, dan Rp40 juta dan Hadiah Grand Prize babak eksklusif uang tunai Rp600 juta, Rp200 juta, Rp50 juta (untuk 2 pemenang) dan motor Yamaha NMAX.

Untuk kategori Babak Eksklusif pelanggan dari Kutai, Kalimantan berhasil meraih hadiah utama berupa uang tunai Rp600 juta dan dua pelanggan dari Cirebon meraih hadiah masing-masing uang tunai Rp200 juta dan motor Yamaha NMAX serta pelanggan asal Bandung dan Pandeglang masing-masing berhasil meraih uang tunai Rp50 juta. Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari Surabaya memenangkan uang tunai Rp90 juta dan pelanggan dari Denpasar memenangkan uang tunai Rp40 juta.***

Rep: Suparno Hadisaputro