Tribute To The Legends, Apresiasi Bobotoh untuk Pemain Persib

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dan pemain Persib Airlangga Sucipto di acara Tribute to The Legends, Kamis (24/1/2019).

Bandung – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengapresiasi para pendukung Persib Bandung atau bobotoh yang memberikan penghargaan kepada para mantan pemain yang telah megharumkan nama tim Maung Bandung. Menurutnya, momen tersebut menjadi sakral bagi para pendukung fanatik sebuah klub.

“Satu momentum yang baik. Bobotoh memberikan penghargaan kepada para pemain yang sudah pernah membawa nama harum Persib. Respect untuk teman-teman bobotoh. Luar biasa,” ujar Yana pada acara Tribute To the Legends, di Kuku Mama Cafe, Jalan LE. Martadinata, Kamis (24/1/2019).

Pada acara tersebut bobotoh memberikan apresiasi kepada sejumlah pemain Persib. Para pemain tersebut yaitu Atep, Tony Sucipto, Eka Ramdani, dan Airlangga Sucipto. Mereka dinilai telah menjadi legenda Persib.

Yana berharap, para mantan pemain tersebut tetap bisa berkontribusi untuk Persib. Semisal menjadi pelatih di tim junior.

“Suatu waktu pemain bisa menjadi pelatih. Ada transfer ilmu. Istilahnya, suatu waktu tidak bisa main, ya mudah-mudahan bisa bermanfaat menjadi pelatih adik-adiknya di sini,” katanya.

Sementara itu, salah satu mantan pemain Persib, Airlangga Sucipto merasa bangga kepada bobotoh karena telah memberikan dukungan yang luar biasa.

“Bobotoh selalu mendukung setiap bertanding dimanapun. Saya terharu dengan adanya apresiasi ini,” ujarnya.***