Tren Tak Terkalahkan Persib Harus Terhenti di Bali

KILASBANDUNGNEWS.COM – Persib Bandung takluk dari Bali United 2-3 dalam lanjutan Liga 1 2019. Kim Jeffrey Kurniawan menyayangkan berhentinya tren tak terkalahkan Maung Bandung di tujuh laga terakhir.

Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (28/11), Persib sebetulnya unggul lebih dulu lewat sontekan Kim di penghujung babak pertama. Namun Di menit ke-55, Persib kebobolan lewat gol bunuh diri Supardi Nasir.

Maung Bandung sempat kembali unggul lima menit setelah gol pertama Bali United lewat sepakan mendatar Frets Butuan. Namun akhirnya mereka harus pulang dengan tangan hampa usai tuan rumah membalikkan keadaan lewat gol Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly.

Hasil itu memutus tren tak terkalahkan Persib di tujuh laga sebelumnya, dengan rincian lima kali menang dan dua kali imbang. Ironisnya, mereka dua kali membuang keunggulan di laga kali ini.

“Ya, tren positif kami harus berhenti di sini. Sayang sebenarnya. Sebagai tim tamu bisa unggul dua kali, sebetulnya berkesempatan mendapatkan poin,” ujar Kim, seperti dikutip situs resmi klub.

“Sayang, kami harus pulang ke Bandung tanpa ambil poin.”

“Tapi kami harus lihat ke depan. Masih ada beberapa pertandingan (di Liga 1) dan harus coba untuk memulai tren bagus lagi. Harus secepatnya lupakan pertandingan ini dan fokus ke depan,” sambung pemain berdarah Jerman tersebut.***