Bandung – Persib bakal memboyong 18 pemainnya untuk bertandang ke Malang melawan Arema FC. Persib akan menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018).

Tim Maung Bandung akan bertolak dari Bandung menuju Malang pada Jumat (13/4/2018) siang. Namun sebelum berangkat, Pelatih Persib Mario Gomez, menyebut anak-anak asuhnya bakal tetap menjalani latihan pada Jumat pagi.

“Ya, kami mempersiapkan untuk pertandingan selanjutnya karena sangat sulit bagi kami, juga Arema. Tapi kami baik, dan besok masih akan berlatih di Stadion Siliwangi. Kami akan berangkat pukul 13.45,” ujar Gomez saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (12/4/2018).

Pelatih asal Argentina ini juga sudah mengantongi nama-nama pemain yang tidak akan dibawa dalam laga tandang ke Malang.

“Pemain lain, saya akan kasih tahu setelah Tito (Fernando Soler) buat daftar pemain (yang tidak ikut) dengan Herrie (Setyawan). Dan mereka akan bicara pada saya,” ucapnya.

Gomez berpesan kepada para punggawa Maung Bandung untuk tetap berkonsentrasi dan tidak membuat lagi kesalahan. Apalagi, Gomez menilai, tim Singo Edan tersebut memiliki beberapa pemain yang patut diwaspadai.

“Sangat penting untuk tidak membuat kesalahan. Kesalahan dari kami, karena mereka punya pemain bagus dengan tendangan bebasnya. Saya ingat mereka membuat gol dari tendangan bebas. Sangat penting tidak ada kesalahan,” tutur Gomez.***