Bandung – Penjabat Sementara Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin menyatakan kegiatan Buka Bersama On the Street (Bubos) 2018 bertujuan untuk membangun silaturahim yang erat antara pemerintah dengan masyarakat. Pada acara ini, warga dan para pejabat duduk sama rendah menyantap hidangan berbuka.

“Hal ini penting karena kami tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik tanpa dukungan masyarakat. Kita juga harus terus mendengarkan aspirasi mereka,” ujar Solihin saat Buka Bersama On the Street (Bubos) 2018 di Jalan Asia-Afrika Kota Bandung, Sabtu (2/6/2018).

Solihin berharap, warga dan pemerintah bisa terus saling mendukung sehingga Kota Bandung akan menjadi kota yang semakin baik. Warga juga diimbau terus menjaga keamanan dan ketertiban pada sebelum dan setelah Pemilihan Kepala Daerah pada 26 Juni mendatang.

“Sebagai pelayan masyarakat, kami berharap semua bisa menjaga situasi kondusif Kota Bandung sehingga kota ini semakin nyaman untuk ditinggali,” ucapnya melalui rilis Pemerintah Kota Bandung yang diterima prssnibandung, Minggu (3/6/2018).***