RSHS Tetap Buka Selama Hari Raya Idul Fitri 1437 H

BANDUNG. Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Tetap buka selama musim lebaran 2016 terutama layanan IGD dan Rawat Jalan. RSHS hanya libur pada saat hari H lebaran pada 6-7 Juni.

Dirut RSHS Ayi Djembarsari MARS mengatakan, selain IGD dan Rawat Jalan, RSHS juga menyiapkan ruang operasi, layanan hemodialisa atau cuci darah, dan penyiagaan dokter jaga.

“Selama musim mudik dan lebaran 2016 RSHS tetap membuka layanan utamanya seperti IGD, ruang operasi, rawat jalan dan layanan hemodialisa atau layanan cuci darah. Efektif RSHS libur hanya pada hari H-nya saja” ujar Ayi pada jumpa Pers RSHS Jum’at (24/6).
Menurut Ayi, RSHS sedikitnya menyiagakan lebih dari 300 dokter dan 1000 lebih tenaga medis, untuk kesiagaan layanan kesehatan dan tanggap darurat.

“Dokter yang kita siagakan ada 352, dan tenaga medis atau perawat sebanyak 1.800, yang semuanya masuk dalam tim siaga RSHS H-7 sampai H+7 lebaran” katanya.

Selain tenaga medis dan peraltan medis, pasokan obat-obatan juga sudah disiagakan RSHS untu melayani musim mudik dan lebaran 2016. (Pun)