Reuni 212 Berlangsung Damai dan Tertib

Massa Reuni 212 di Monas. (Foto: CNN Indonesia)

KILASBANDUNGNEWS.COM – Aksi Reuni 212 yang berlangsung di lapangan Monumen Nasional, Jakarta, Senin (2/12), berlangsung damai dan tertib.

Sekitar jam 08.30 WIB para peserta Reuni 212 berangsur-angsur membubarkan diri dari halaman Monas untuk pulang ke rumah masing-masing dan diakhiri istighasah bersama.

Seperti dilansir Republika, Senin (2/12/2019), reuni 212 yang dimulai sejak pukul 3.00 dini hari, berlangsung lancar dan aman. Para peserta reuni telah melaksanakan shalat tahajud dan subuh berjamaah. Para habib, ulama dan ustaz juga telah memimpin ribuan peserta reuni membaca shalawat berajamaah dan lagu ‘Indonesia Raya’.

Selanjutnya para peserta mendengarkan sambutan dan orasi dari panitia reuni, ulama dan ustaz. Setelah itu peserta reuni mendengarkan pesan-pesan dari Habib Rizieq Shihab (HRS) yang berada di Arab Saudi.

Acara Reuni 212 diakhiri dengan doa bersama. Sebelum meninggalkan halaman Monas, para peserta reuni membersihkan halaman Monas agar bersih dari sampah. Mereka juga secara tertib meninggalkan Monas untuk pulang ke rumah masing-masing.***