Polres Garut Beri Imbauan Jelang Perayaan Tahun Baru 2020

KILASBANDUNGNEWS.COM – Perayaan tahun baru 2020 hanya tinggal hitungan hari. Hingar bingar perayaan tahun baru selalu jadi yang dinanti masyarakat, termasuk harapan agar di tahun depan dapat terwujud segala impian, capaian, serta cita-cita yang diinginkan.

Setiap tempat di berbagai sudut kota selalu mengadakan momen pergantian tahun baru dengan berbagai tema baru tiap tahunnya.

Tak ayal, perayaan momen pergantian tahun di setiap kota selalu diwarnai dengan penyalaan kembang api dan flare.

Meskipun momen pergantian tahun selalu dinantikan, tak jarang beberapa pihak berwajib di tiap tempat selalu memberi himbauan untuk tak merayakan momen pergantian tahun secara berlebihan.

Salah satunya, perayaan momen tahun baru 2020 di Kota Garut yang mendapat himbauan langsung dari Polres setempat.

Melalui akun instagram resmi @polresgarut, Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Polres Garut memposting sebuah foto himbauan untuk tak merayakan tahun baru dengan berlebihan.

Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah menghimbau masayarakat untuk merayakan tahun baru dengan sukacita keluarga dirumah.

Ia menyarakan untuk merayakan tahun baru dnegan berzikir dan berdoa serta memakmurkan tempat ibadah.

Dalam himbauannya, jajaran Polres Garut melarang kesempatan perayaan tahun baru 2020 dengan kebut-kebutan, hura-hura, mabuk-mabukkan dan bermain petasan

Maka dari itu, setiap perayaan tahun baru hendaknya diisi dengan kebaikan dan hal-hal positif.***