Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto MSi, mengapresiasi Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Jawa Barat yang melakukan deklarasi dan penandatangan tolak hoax di Bandung, Rabu (4/4/2018).

Bandung – Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat memberikan apresiasi kepada perbankan yang tergabung dalam dalam Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Jawa Barat yang telah melakukan deklarasi dan penandatangan tolak hoax yang dilakukan pimpinan perbankan.

“Polda Jabar sangat apresiasi pihak perbankan yang ikut dalam menjaga situasi dengan cara melakukan deklarasi tolak hoax,” kata Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto MSi, di Bale Pasundan, Kantor Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Jawa Barat, Rabu (4/4/2018).

Menurut Agung, aktifitas yang dilakukan perbankan sangatlah berpengaruh dalam menjaga stabilitas perekonomian sehingga perlunya menjaga kepercayaan masyarakat terhadap perbankan.

“Aktifitas perbankan sangat berpengaruh dan kepercayaan masyarakat terhadap perbankan juga harus dijaga karena ada sedikit kabar kurang baik apalagi hoax terhadap perbankan akan berkaitan dengan situasi yang kurang baik,” tuturnya.

Agung mengatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Perbankan di Jawa Barat yang telah mendukung tugas Polda Jabar dalam memberantas hoax dengan melakukan deklarasi tolak hoax.

“Kita jajaran Polda Jabar ucapkan terima kasih kepada perbankan di Jabar yang telah mendukung tugas Polda Jabar dalam memberantas hoax,” ucapnya. (*)

Suparno Hadisaputro