Para pemain Persib berlatih di Sport Jabar Arcamanik. (Foto: persib.co.id)

Bandung – Tim Maung Bandung tetap menggelar latihan di hari pertama bulan Ramadan, Kamis (17/5/2018). Pelatih Mario Gomez memberikan sesi latihan pada hari pertama bulan Ramadan 1439 Hijriyah untuk tim Persib di Sport Jabar Arcamanik, mulai pukul 16.00 WIB.

Cukup rapatnya jadwal pertandingan selama bulan Ramadan menjadi alasan utama Gomez untuk tetap menjaga kondisi kebugaran para pemainnya.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, pekan ini kita persiapkan tim sebelum menghadapi jadwal yang padat. Walaupun pekan ini tidak ada pertandingan, tapi tetap harus menjalankan program telah kita buat,” ujar Gomez seperti dikutip dari laman resmi tim.

Tak hanya itu, pelatih berusia 61 tahun ini pun menyatakan tak akan menurunkan intensitas berlatih seluruh anak asuhnya.

“Tidak ada perubahan soal latihan untuk semua pemain. Semuanya tetap sama karena kita sedang dalam padatnya jadwal kompetisi. Mungkin hanya durasi dan waktu latihan saja yang berubah,” katanya.

Selama Ramadan ini, Persib akan menjalani empat pertandingan, yakni menghadapi PSM Makassar, Bali United, Bhayangkara FC dan PSMS Medan. Semua laga akan berlangsung malam, pukul 23.30 WIB.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.