Persib Puas Raih Satu Poin di Sleman

Gelandang Persib Omid Nazari menghindari hadangan pemain PSS Sleman. (Foto: persib.co.id)

KILASBANDUNGNEWS.COM – Persib harus puas meraih satu poin setelah bermain imbang tanpa gol dengan PSS Sleman pada laga pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12/2019). Hasil imbang di laga tandang ini belum mampu mengangkat peringkat Pangeran Biru ke papan atas klasemen, menyusul dua kali kekalahan yang dialami di laga sebelumnya.

Persib untuk sementara masih tertahan di peringkat ke-10 klasemen dengan mengumpulkan 42 poin, hasil 10 kali menang, 12 kali imbang dan sembilan kali kalah.

Pelatih Persib Robert Alberts menilai hasil imbang yang diraih timnya merupakan hasil yang cukup memuaskan bagi kedua tim.

Robert juga mengapresiasi penampilan anak asuhnya yang terus menyerang dan membuat sejumlah peluang pada laga pekan ke-31 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo tersebut.

“Kedua tim saya yakin sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya, karena keduanya ingin menang tapi hasil akhir hanya imbang. Ini menjadi hasil yang adil bagi kedua tim, ” kata Robert setelah pertandingan.

Lebih dari itu, Robert memastikan penampilan anak asuhnya telah menunjukkan perbaikan. Pelatih asal Belanda itu menilai Pangeran Biru sudah kembali menemukan karakternya setelah  mengalami kekalahan pada dua laga sebelumnya.

“Setelah hasil mengecewakan pekan lalu, menurut saya di pertandingan ini Persib kembali menunjukkan karakternya. Saya puas dengan hasil di pertandingan ini dan pemain pun semuanya sudah bekerja dengan baik, ” ujar Robert seperti dilansir laman resmi tim, Sabtu (7/12/2019).***