Persib Matangkan Persiapan Jelang Laga Hadapi Persija

Tim Persib bersiap menggelar official training di stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), jelang laga menghadapi Persija dalam lanjutan Liga 1 2018, Sabtu (30/6/2018). (Foto: persib.co.id)

Bandung – Menjelang laga menghadapi Persija Jakarta, Persib menjalani official training di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jumat (29/6/2018), pukul 18.30 WIB.

Bermain sebagai tim tamu, Persib akan menjalani laga tandang kontra Persija dalam lanjutan Liga 1 2018 di stadion PTIK, Sabtu (30/6/2018) mulai pukul 18.30 WIB.

Ada pemandangan berbeda pada sesi uji lapangan ini. Demi kemananan, seluruh awak tim, termasuk pelatih Mario Gomez bertolak dari hotel tempat menginap menuju PTIK dengan kendaraan taktis (rantis) lapis baja milik kepolisian.

Pihak keamanan sendiri menyediakan sedikitnya tiga unit rantis yang masing-masing bermuatan 12 penumpang untuk mengantar tim Maung Bandung.

Seperti dilansir laman resmi tim, dalam sesi uji lapangan ini, Bojan Malisic dan kawan-kawan mendapat menu latihan dengan tensi tidak terlampau tinggi.

Sentuhan bola serta penyelesaian akhir menjadi fokus Gomez kali ini. Selain itu, seluruh pemain pun mengikuti dengan antusias sesi uji lapangan malam ini.

Tidak ada kendala serta gangguan berarti selama uji lapangan Persib. Ketatnya penjagaan dari pihak keamanan membuat sesi uji lapangan berjalan lancar hingga usai sekitar pukul 19.30 WIB.***