Samsung Ajak Muda-Mudi Bandung Berkreasi Lebih Luas

Bandung – Millennial adalah generasi yang memiliki gaya hidup baru dan optimis akan masa depan. Pengalaman baru menjadi segalanya bagi mereka, dan sosial media menjadi wadah berbagi serta menunjukan keberadaan mereka.

Berdasarkan research inventure, 62 persen dari responden millenial mengunjungi Facebook lebih dari 2 sampai 3 kali dalam sehari, dan 70 persen dari mereka membuka Instagram setiap hari.

Tempat bekerja yang nyaman adalah tempat mereka dapat bekerja sekaligus mendapatkan kesenangan dan pengalaman baru dan bagi generasi ini. Teknologi menjadi penghubung dan sarana bagi mereka membuka peluang dan mengekspresikan diri.

Millennial yang mengambil porsi sebanyak 32 persen dari populasi Indonesia memiliki gaya hidup berbeda dengan generasi sebelumnya. Smartphone menjadi perangkat utama bagi mereka sebagai digital native agar saling terhubung dan berbagi.

Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Bandung merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi kreatif yang semakin meningkat dari tahun ke tahun dengan generasi millennial mengambil peranan penting melihat peluang yang ada.

“Generasi milenial berani mendirikan usaha untuk menjawab tren masa kini, sehingga menjadikan ekonomi kreatif di kota ini berkembang dengan pesat,” ucapnya.

Menurut Jo Semidang, melihat kondisi tersebut, Samsung mengadirkan Galaxy J Series sebagai smartphone dengan fitur yang mendukung gaya hidup millennial tersebut dimana 30 persen dari pengguna smartphone Indonesia menggunakan smartphone untuk mengakses sosial media yang seringkali juga menjadi sumber inspirasi dari mereka.

“Kami benamkan serangkaian fitur berkualitas seperti Samsung Max yang dapat mendukung generasi millennials browsing tanpa khawatir kuota cepat habis, serta membantu mereka selalu terhubung dengan dunia digital dengan bantuan Signal Max,” katanya.

Sementara itu, Ricky Bunardi, IM Product Marketing Samsung Electronics Indonesia mengatakan, untuk mengikuti tren penggunaan smartphone yang 18 persen digunakan untuk menonton video, pihaknya membenamkan kualitas layar premium Super Amoled dan teknologi suara terbaik Dolby Atmos saat menggunakan headset.

“Tidak hanya memberikan kualitas produk, kami juga mengutamakan rasa nyaman pengguna dan dapat mengaktifkan aplikasi Samsung Member yang memberikan layanan purna jual, informasi produk, diagnosa produk, dan berbagai promosi dan tawaran voucher menarik,” tutur Ricky, di Samsung Experience Store, mal Paskal 23, Kamis (28/6/2018).

Pengalaman Berbagi Lebih Berkualitas dengan Adjusted Front LED Flash, Signal Max dan Samsung Max Samsung Galaxy J6 dan J4 memiliki kualitas kamera yang menghasilkan kualitas gambar terdepan di kelasnya. Galaxy J6 memiliki kamera depan dan belakang dengan aperture f1.9 berkemampuan low light, bagi mereka yang senang melakukan selfie, Galaxy J6 dan J4 dilengkapi Front LED Flash yang bisa diatur sesuai dengan kondisi pencahayaan, yang juga dapat digunakan ketika merekam gambar, seperti vlogging yang sedang menjadi tren saat ini.

Galaxy J6 dan J4 akan tersedia bagi seluruh konsumen di Indonesia mulai hari ini, dengan harga retail Galaxy J6 Rp. 3.299.000 dan Galaxy J4 Rp. 2.299.000.***

Suparno Hadisaputro