KILASBANDUNGNEWS.COM – Sejumlah siswa-siswi Taman Kanak-Kanak dan pengunjung Kebun Binatang Bandung melakukan kegiatan peluk pohon yang ada di Kebun Binatang Bandung. Kamis (21/11/2019).

Kegiatan peluk pohon yang digagas Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Gedung Sate ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pohon se-Dunia yang jatuh setiap tanggal 21 November,

Ketua Pokja Wartawan Gedung Sate, Bayu Anggoro mengatakan, kegiatan peluk pohon dilakukan untuk memberikan rasa kedekatan dengan pohon dan mengingatkan kepada masyarakat akan manfaat pohon bagi kehidupan, terutama untuk melestarikan lingkungan.

“Dengan memeluk, kita merasakan adanya kedekatan dengan pohon yang manfaatnya sangat besar bagi kehidupan manusia,” kata Bayu, dalam acara diskusi bertema “Pentingnya Pohon dalam Menjaga Kelestarian Lingkungan dan Kehidupan’, di Kebun Binatang Bandung, Kamis (21/11).

Selain melakukan kegiatan peluk pohon, di acara Hari Pohon se-Dunia, juga diadakan diakusi bertema bertema “Pentingnya Pohon dalam Menjaga Kelestarian Lingkungan dan Kehidupan,” juga dilakukan penanaman bibit pohon oleh para narasumber, perwakikan wartawan, mahasiswa dan masyarakat. (Parno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.