Pemkot Berharap Pengurus Baru Membawa PRSSNI Bandung Lebih Baik

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Bandung Priana Wirasaputra saat menyampaikan sambutan pada Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Bandung di Grand Mercure Hotels and Resorts, Jalan Dr. Setiabudi, Bandung, Selasa (17/9/2019).

Bandung – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Bandung Priana Wirasaputra berharap pada Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Bandung terpilih ketua yang mampu membawa PRSSNI lebih baik.

“Atensi pak wali semoga terpilih ketua yang mampu membawa PRSSNI lebih baik sejalan perkembangan teknologi, program programnya bermanfaat, khususnya di Kota Bandung,” tegas Priana yang datang mewakili Wali Kota Bandung Oded M Danial pada acara Muscab PRSSNI Bandung di Grand Mercure Hotels and Resorts, Jalan Dr. Setiabudi, Bandung, Selasa (17/9/2019).

Lanjutnya kerjasama yang terjalin antara Pemkot Bandung dan PRSSNI selama ini diharapkan terus berlanjut.

“Terimakasih, banyak program pemerintah telah tersosialisasi oleh teman teman prssni, banyak persoalan diangkat dan wajib diketahui khalayak,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Priana pun memberi masukan kepada PRSSNI Bandung agar tetap bisa memberikan informasi dan masukan yang bermanfaat, memberi semangat, mempersatukan, bahkan memajukan usaha.***


Rep: Evy Damayanti