Kilas Bandung, Rabu (18/9/2019)

KilasBandung – Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional sekaligus Hari Jadi Kota Bandung ke-209, Dishub Kota Bandung meluncurkan aplikasi Bandung Smart Messenger dan peluncuran bus TMB bagi kaum disabilitas. Dishub Kota Bandung juga menerapkan tarif TMB Rp209 yang berlaku 17-29 September 2019 untuk semua rute dan pengguna uang elektronik.

Pemkot Bandung menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha Tanpa Catatan dari Kemenhub RI karena dinilai mampu menyediakan layanan transportasi dan lalu lintas yang layak bagi warganya. Wali Kota Bandung Oded M. Danial berharap dengan diraihnya penghargaan tersebut dapat menjadi pemicu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.

Gerakan Pramuka di Kota Bandung sudah bertransformasi untuk mengikuti perkembangan zaman. Wakil Ketua Harian Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Bandung Deni Nurdiana mengatakan Pramuka Kota Bandung dalam berkegiatannya selalu menghadirkan inovasi kekinian sehingga aktivitasnya tidak lagi membosankan.

Pemkot Bandung berharap jajaran pengurus PRSSNI Bandung mampu membawa organisasi dan anggotanya ke arah yang lebih baik. Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Bandung Priana Wirasaputra berharap PRSSNI mampu sejalan dengan perkembangan teknologi juga menghadirkan program yang bermanfaat khususnya di Kota Bandung.

Ketua PRSSNI Bandung periode 2019 – 2023 Dadang Mulyadi berjanji akan melakukan yang terbaik untuk kemajuan organisasi dan anggota PRSSNI Bandung. Dadang Mulyadi terpilih secara aklamasi dalam Muscab PRSSNI Bandung yang dihadiri sekitar 40 pengurus radio siaran di wilayah kota Bandung dan sekitarnya.***

Dengarkan Podcast Audionya di sini