Ustad Yusuf Mansur di acara PayTren Discovery 2018 di Gedung Budaya Sabilulungan Kab. Bandung, Sabtu (8/12/2018).

Bandung – PayTren, perusahaan financial technology (fintech) yang didirikan oleh ustaz Yusuf Mansyur menjadi salah satu sponsor Lechia Gdansk, klub Polandia yang diperkuat Egy Maulana Vikri, yang kontrak kerja samanya telah ditandatangani pada Jumat (7/12) kemarin.

Menurut Pendiri PayTren, Ustaz Yusuf Mansur, ikatan kerja sama antara Lechia Gdansk dan PayTren akan berlaku selama beberapa bulan ke depan.

“Belum pernah ada sejarahnya brand lokal di Indonesia nampak di jersey club Eropa, ini kan menjadi pembuka pintu,” ucap Ust. Mansur, di acara PayTren Discovery 2018, di Gedung Budaya Sabilulungan Kab. Bandung, Sabtu (8/12/2018).

Menurut Yusuf Mansur, sistem kepemilihan sahamnya yang mencapai Rp42 miliar untuk 10 persen saham tersebut dishare kepada masyarakat Indonesia pencinta sepakbola melalui cashback jika mereka menggunakan PayTren dalam bertransaksi.

“Dengan sistem itu, jadi yang punya Lechia Gdansk, saya? bukan, yang punya Lechia Gdansk adalah para masyarakat pencinta bola Indonesia,” katanya.***


Rep: Suparno Hadisaputro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.