Oded Himbau Masyarakat Hormati Proses Pilkada

Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial.

Bandung – Wakil Walikota Bandung, Oded M. Danial meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak merayakan hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 secara berlebihan. Oded menghimbau masyarakat harus menghormati proses penghitungan suara Pilkada yang saat ini masih berlangsung.

“Sesungguhnya proses real count ini sedang berjalan. Kami ingin memberikan himbauan kepada masyarakat, mengedukasi kalau berpolitik itu sesungguhnya harus santun,” ujar Oded saat ditemui reporter LPS PRSSNI Bandung.

Oded menuturkan tidak melarang masyarakat untuk berpolitik, namun meminta masyarakat untuk tetap santun dalam melakukan politiknya.

Oded juga meminta masyarakat, untuk bersabar dan menunggu keputusan akhir dari Komisi Pemilihan Umum atau KPU terkait hasil Pilkada yang telah berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018 lalu.

“Nah kalau real countnya sudah selesai, sudah diputuskan, kalau mau syukuran, itu tanda sebagai hamba Allah yang bersyukur silahkan-silahan saja tapi tetap kita harus etiket,” ungkap Oded.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung